Senin, 16 November 2015

Mission Started

Mission Started.. Alias Misi sudah dimulai...!!!

Saya tidak ingin ada lagi calon mahasiswa/i atau mahasiswa/i yang senasib dengan saya. Paling tidak, bila pun masih harus ada, saya bermimpi mengurangi jumlahnya.


Karenanya, sejak bulan Oktober 2015 saya berkomitmen untuk mengalokasikan 1/10 (satu per sepuluh) dari gaji saya sejak bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir.

"Secuil" partisipasi ini nantinya akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan.  Yang pasti, mereka yang membutuhkan sedang "antri panjang" di dekat kita.

Harapan saya, ada yang mengikuti jejak dan komitmen ini.  

Semoga.. Amin...

Jumlah sementara:

Oktober 2015     :  Rp. 200.900
November 2015  :  Rp. 200.900
Jumlah              :  Rp. 401.800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar